Koran Artikel

Berita Online Terbaru

Perbedaan Bahasa Antara Indonesia Dan Malaysia

Perbedaan Bahasa Antara Indonesia Dan Malaysia
Perbedaan Bahasa Antara Indonesia Dan Malaysia - Untuk sobat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Perbedaan bahsa dari negara kita dengan negara tetangga (malaysia). Saya akan memberikan informasi nya kepada sobat.

Silahkan disimak dengan baik2 dan diingat !!!
Perbedaan Bahasa Indonesia dengan Malaysia :

+ Indonesia: Beli 2 gratis 1
-) mALAYsia: Beli 2 percume 1(masa dikasi gratis blg prcuma x_X )

+ Indonesia: Kementerian Agama,
- mALAYsia: Kementerian Tak Berdosa (sombong amat.. :v :v)

+ Indonesia: Angkatan Darat,
- mALAYsia: Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt -_-)

+ Indonesia: Angkatan Udara,
- mALAYsia: Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi ato laskar kentut :v)

+ Indonesia: Pasukaaan bubar jalan !!
- mALAYsia: Pasukaaan cerai berai !! (talak 3 aja sekalian)

+ Indonesia: Merayap
- mALAYsia: Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya bersetubuh
dengan bumi :v)

+ Indonesia: Rumah Sakit Bersalin,
- mALAYsia: Hospital korban lelaki (asli NGAKAK tp bener sih :v :v)

+ Indonesia: Belok kiri, belok kanan,
- mALAYsia: Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya)

+ indonesia: Departemen Pertanian
- mALAYsia: Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakaka :P)

+ Indonesia: Gratis bicara 30 menit,
- mALAYsia: Percuma berbual 30 minit (suka" gue dong :/)

+ Indonesia: Satpam/Ssekuriti,
- mALAYsia: Penunggu Maling (ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin :v :v)

+ Indonesia: Tank
- mALAYsia: Kereta Kebal (lo kira dari banteng kale ahh.. :D)

+ Indonesia: Kedatangan,
- mALAYsia: Ketibaan (aneh..:/)

+ Indonesia: Rumah sakit jiwa,
- mALAYsia: Gubuk gila (udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh.. x_X)

+ Indonesia: Dokter ahli jiwa,
- mALAYsia: Dokter gila (ada ya yg mw disebut dokter gila ? Wkwkwk.. :v :v)

+ Indonesi : Hantu pocong,
- mALAYsi : Hantu Bungkus (pesen satu dong bang, dibungkus :D)

+ Indonesia: Toilet,
- mALAYsia: Bilik Merenung (ampun deh..sekalian ngopi aja gan..)

+ Iindonesia: Traktor,
- mALAYsia: Setrika Bumi (segede apaan ya strikanya? *nerd*)

+ Indonesia: Joystick,
- mALAYsia: Batang senang (maksud lo? Vibrator? :O)

+ Indonesia: Tidur siang,
- mALAYsia: Petang telentang (berarti klo tidur malem "gelap tengkurep" :v)

+ Indonesi : push up
- mALAYsia: perkosa bumi (Huahaha.. nafsu amat om... :v :v)

#JustKidding
pasti abis dibaca pada ketawa,,, hahaahaha ini sebenernya cuma lelucon aja sob. Jangan diambil hati.
Source: facebook.com

Terima Kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan dapat membuat sobat ketawa ngakak. Ingat, ini cuma lelucon dan jangan di anggap serius.

0 Response to "Perbedaan Bahasa Antara Indonesia Dan Malaysia"

Poskan Komentar